Free download angry bird space

Sobat, udah tau belum angry birds ada versi terbaru looh. Yaitu Angry Birds Space. Setelah lama berkeliling di Android, akhirnya angry birds space muncul di komputer. Di versi terbarunya ini, gamenya lebih menantang dan seru sob. Ceritanya di luar angkasa (sesuai dengan namanya space), kalau di versi biasa kan ada gravitasinya, kalau di versi ini ga ada gravitasinya. Jadi ketepatan sobat untuk menghantam babi - babi dipertaruhkan :). Selain itu, tampilan dan make up burungnya pun berubah sob (tetapi karakternya tetap). Kalau burung merah memakai topeng, burung kuning berubah warna menjadi ungu dan memakai kacamata, burung biru memakai topeng flash dan lain lain.
 Cara menginstall:

    1.Setelah mendownload game silahkan ekstrak file zipnya
    2.Install AngryBirdsSpaceInstaller_1.0.0.exe
    3.Setelah di install, klik Patch.exe lalu klik patch
    4.Kemudian akan keluar window baru, carilah folder dimana sobat menyimpan angry birds space, klik AngryBirdsSpace.exe lalu klik Open
    5.Jika sudah di pacth, buka Readme.txt, disana ada key lalu copy key tersebut
    6.Jalankan angry birds space nya, di bagian bawah menu awal ada tulisan Activation klik itu dan paste key tersebut di sana. jika sudah klik Register
    Selesai
Untuk download KLik disini

IDM 6.12 Build 10 full version

Bagi yg belum punya idm ane bagi deh. klo yg mau KLIK AJA DISINI
semoga bermanfaat bagi anda terima kasih....

Cheat Dragon City

Download terlebih dahulu cheat engine 6.2 Klik Disini
Cheat Habitats
  1. Play Dragon City on facebook
  2. Open your cheat engine
  3. Click mini computer icon to "Select a process to open"
  4. Select -plugin_container.exe if you use firefox or chrome.exe if you use google chrome (under rundll32.exe)
  5. Change Value Type from 4 byte to Text
  6. Scan " HABITAT "
  7. change to: infinite
  8. Visit your friend then back to your city and build Habitat as many you want.

Dragon City Money Cheats

  1. Play Dragon City on facebook
  2. Open your cheat engine
  3. Click mini computer icon to "Select a process to open"
  4. Select -plugin_container.exe if you use firefox or chrome.exe if you use google chrome (under rundll32.exe)
  5. Change Value Type from 4 byte to Text
  6. Scan " eggs "
  7. change to: infinite
  8. Visit your friend then come back to your city and build Habitat as many you want.
  9. Visit the breeding mountain and bread Coral Dragons

Combination Plant and Water Cheat

  1. Change the Value Type to Double
  2. scan 1800 (Equivalent to 30 minutes)
    1. 1h=3600
    2. 1h30m=5400
    3. 2h=7200
    4. 3h=10800
    5. 4h=14400
    6. 5h=18000
    7. 6h=21600
    8. 7h=25200
    9. 8h=28800
    10. 9h=32400
    11. 10h=36000
    12. 11h=39600
    13. 12h=43200
  3. Note: If the Hatchery say full! visit friend and come back again to your city. Wait 12h for hatch the egg and sell Coral Dragon for 250,000 Gold!
Tip! If you hatch 20 Coral Dragons you will earn 5,000,000 Gold!

Dragon City Unlimited Farm Cheats

  1. Play Dragon City on facebook
  2. Open your cheat engine
  3. Click mini computer icon to "Select a process to open"
  4. Select -plugin_container.exe if you use firefox or chrome.exe if you use google chrome (under rundll32.exe)
  5. Change Value Type from 4 byte to Text
  6. Scan " FARM "
  7. change to: infinite
  8. Visit your friend then come back to your city and build Habitat as many you want.

Cara memperbesar Teks Di Blog

Saya akan sedikit membahas tentang cara menebalkan dan memperbesar teks baik yang berjalan atau yang biasa.
Caranya cukup sederhana sekali anda tinggal tambahkan sedikit kode diawal dan akhir teks tersebut.Adapun jelasnya seperti dibawah ini:

TEKS INI HANYA CONTOH SAJA

anda tinggal menambahkan kode
<h1>simpan di awal teks yg akan diperbesar,
dan kode ini   </h1> simpan di akhir teks tersebut.

Maka jadinya seperti ini :

&lt;h1&gt; TEKS INI HANYA CONTOH SAJA &lt;/h1&gt;

Maka hasilnya akan jadi seperti ini :

TEKS INI HANYA CONTOH SAJA

Kita bisa mengatur besar kecilnya teks dengan mengatur nilai h1.
contoh lain jika kita rubah nilai h1 menjadi h2 :

TEKS INI HANYA CONTOH SAJA


powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme